Halaman

Kamis

Tinggalkan Metode Konvensional, Saatnya Beralih Ke TitanSystems PHARMACY

Anda masih ragu untuk beralih dan mengunakan software sistem keuangan apotek dari TITAN? Mari kita simak beberapa alasan kenapa anda harus mencoba dan menggunakan software dari kami.
  1. Software Titan-systems PHARMACY sudah tersedia dalam paket yang lengkap. Anda cukup memilih varian lisensi yang sesuai dengan kebutuhan anda.
  2. Software TitanSystems PHARMACY bersifat longterm support. Selalu tersedia bantuan implementasi dari kami, bantuan training operator dan bantuan tim teknis yang memadai dengan biaya yang pastinya terjangkau.
  3. Software TitanSystems PHARMACY telah digunakan oleh banyak pengguna dari apotek di seluruh Indonesia yang sudah membuktikan kehandalan software ini selama bertahun-tahun.
  4. Software TitanSystems PHARMACY menggunakan database engine PostgreSQL berlisensi BSD dari University of California, USA. Sebagai database berkelas enterprise atau perusahaan, PostgreSQL menawarkan fitur-fitur canggih serta memberi rasa aman yang lebih baik bagi data keuangan Anda yang sangat berharga.
  5. TITAN siap melayani konsultasi bagi Anda yang membutuhkan bantuan dan penjelasan mengenai hal-hal terkait dengan pengelolaan keuangan usaha apotek anda agar sesuai dan berjalan pada platform yang telah disiapkan pada software TitanSystems PHARMACY.
  6. TITAN memberikan kesempatan pada Anda untuk mencoba terlebih dahulu (free trial) Software TitanSystems PHARMACY dalam fitur penuh selama 21 hari sebelum memutuskan untuk membeli. Jika merasa kurang cocok, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya uang muka, biaya instalasi dan biaya di muka lain seperti saat Anda membeli produk software custom yang ditawarkan oleh vendor lain. Totally free.
  7. TITAN memberi jaminan garansi kepuasan pelanggan berupa 100% money back guarantee alias 100% jaminan uang kembali dalam waktu 180 hari apabila Anda tidak puas dengan software dan pelayanan TITAN, Anda berhak untuk memperoleh pengembalian tunai senilai apa yang telah anda bayar.
Software TitanSystems PHARMACY terdiri dari modul pembelian, penjualan, penjualan resep, retur, hutang-piutang, manajemen persediaan termasuk kadaluarsa produk, penelusuran no.batch obat, manajemen kas serta telah terintegrasi secara lengkap dengan sistem general ledger (GL). Output berupa laporan keuangan seperti laba/rugi, neraca, arus kas, perubahan modal beserta analisis bisnis seperti analisis komparatif, analisis laporan keuangan seperti analisis operasional, profitabilitas dan solvensi akan tersaji secara mudah dan cepat.
Mulai tertarik untuk mencoba menggunakan Software TitanSystems PHARMACY? Silakan hubungi customer Service TITAN yang siap membantu untuk detail informasinya, kami tunggu. :)

0 komentar:

Posting Komentar