Halaman

Selasa

Testimoni Apotek Pringwulung


Di tengah persaingan apotek yang saat ini makin banyak tersebar, apotek Pringwulung masih tetap eksis dan siap melayani para konsumen yang membeli obat maupun kebutuhan medis lainnya. Selama kurun waktu sejak berdiri hingga sekarang, apotek Pring wulung telah mencoba beberapa sistem yang mendukung kinerja manajemen apotek sehingga bisa menghasilkan keuntungan. Sebelum akhirnya memeilih menggunakan software manajemen apotek Pharmacy dari TitanSystems, apotek Pringwulung sebelumnya pernah menggunakan software pendukung sejenis. Namun karena selama masa penggunaannya sering menemui kendala dan mengalami trouble, maka diputuskan untuk tidak lagi menggunakan software manajemen keuangan tadi. Namun sejak tahun 2011 lalu, apotek Pringwulung mulai beralih menggunakan software manajemen apotek Pharmacy dari TitanSystems. 


Perubahan yang langsung dirasakan oleh manajemen apotek Pringwulung setelah menggunakan software manajemen apotek Pharmacy dari TitanSystems adalahmengenai laporan keuangan yang bisa diakses dengan cepat dan tepat, pembulatan nilai jual barang dan ada follow up dari tim TitanSystems jika pada suatu waktu terjadi kendala saat menggunakan software manajemen apotek Pharmacy. Dengan pelatihan dan implementasi dari TitanSystems, hanya diperlukan waktu lebih kurang satu bulan bagi tim dari apotek Pringwulung untuk beradaptasi dan lancar menggunakan software manajemen apotek Pharmacy.

Sedikit kendala mungkin muncul saat akan melakukan stock opname. Karena banyaknya jumlah barang yang harus didata sedangkan tenaganya terbatas, proses penghitungan stock opname pun kadang memakan waktu yang cukup lama dan belum seluruhnya masuk ke sistem. Masih perlu cek manual untuk memastikan perhitungan yang benar dan tepat sesuai jumlah total barang yang ada di stock.
Selama menggunakan software manajemen apotek Pharmacy dari TitanSystems, sistem akuntansinya sudah cukup baik, transaksi keuangan dan data barang yang ada juga sudah cocok. Untuk update dari software Pharmacy juga bisa langsung di-download di web TitanSystems.

Sejauh ini apotek Pringwulung sudah cukup puas dengan kinerja software manajemen keuangan Pharmacy dari TitanSystems. Jadi, apalagi yang Anda tunggu? Percayakan bisnis apotek Anda pada TitanSystems Pharmacy, software manajemen apotek yang pasti bisa!

0 komentar:

Posting Komentar